Saturday, February 21, 2009

ahmad berkata

Temukan dan rasakan
Aku bertanya pada sang ayah yang bekerja siang dan malam,“ bagaimana aku bisa menemukan kebahagiaan di dunia ini..? jawabnya “mencari kebahagiaan berarti siap untuk menerima kedatangan kesedihan dan siap pula melepaskan kebahagian itu,kebahgian itu hanya bisa dirasakan dengan menghayalakan apa yang diinginkan meskipun mungkin tak akan terjadi. Maka temukanlah impian mu itu dalam hanyalmu dan rasakan” sejenak aku menutup mata dan menghirup nafas dalam-dalam menghembuskannya lewat hidungku, dalam keadaan menutup mata ternyata aku berbicara kepada sesuatu yang kuyakini memilik segalanya ku meminta apa yang kuingikan dan kurasakan diapun menjawab permintaanku. Setelah membuka mata aku tiba-tiba kehilangan sesuatu bahwa tadi aku mendapatka apa yang kuinginkan. Aku berjanji akan kucari dan akan kutemukan untuk kurasakan kembali.
Terimah kasih
Sangat sulit mengabadikan kebaikan dalam ingatan tapi sangat mudah kejahatan tersimpan dalam ingatan..! kemarin engkau telah membantuku meskipun bantuan itu hanya sebagian kecil mempengaruhi penigkatan reputasiku tapi itu sangat bernilai ketika aku lupa mengcapkan terimah kasih kepadamu..yang kusesalkan setelah kau meninggal berulah aku mengingat kebaikanmu. Masih banyak lagi-lagi orang yang sering membantuku tak kuucapkan terimah kasih yang tulus kepada mereka. Bahkan aku bisa melupakanmu kebikan-kebaikan itu karna aku terlampau malu dan bingung dengan cara apa berterimah kasih kepada kalian. materi kuanggap sebagai hal yang terukur sedangkan kebaikan kalian n sagat kecil tapi nilainya terlampau besar ketika bantuanmu datang tepat pada saa aku membutuhkannya. Terimah kasih kepadamu yang telah membantuku sehingga aku masih tetap ada

Comments :

0 comments to “ahmad berkata”


Post a Comment