Saturday, February 21, 2009

ahmad berkata




Selalu ada tempat disisimu
Kadang kebingungan membuatku tak bisa berfikir jernih untuk memulai untuk berfikir,ketakutan membuat rasa sesak dan cemas dalam hati.dulu aku sering bertanya adakah tempat yang aman dan bisa menghilangkan rasa takut .! jawabku dulu itu iya,..namu saya tak meng iyakan apa yang kujawab “iya” namun sekarang bahwa tempat itu ada bahkan selalu ada bagi kita yang ingin menuju kesana karena memanag tempat itu diperuntuhkan untuk bermunajat kapada sang pemilik segala tempat yaitu menjernihkan pikiran dan menyehatkan hati yang sedang sakit. Bagiku tempat itu ada disisimu yang selalu kosong untuk diisis dan untuk bisa mengisinya hanya dengan keyakinan ilahi.
Bagaikan berlayar di lautan
Saya sudah menetapkan tujuan meskipun tujuan itu pernaha gagal ,megapa saya masih berani untuk menetapkan tujuan.! karena layar-layar dilautan berbisik kepadaku melalui angin” aku sama dengan engkau bahwa para nahkoda telah menetukan arah untuk mencapai suatu daerah yang kutuju meskipun para nahkoda selalu sadar bahwa saya sang kapal tak digerkkan oleh tujuannya yang ingin dicapai tapi anginlah menggerakkan saya ,bukan mereka .sesuatu yang tak terlihat tapi bisa dirasaka keberadaannya” dan kadag angin sama sekali tak terasakan bahkan kadang juga sangat kencang yang bisa merusak layar sehingga tak mampu mencapai tujuan.begitupun dengan saya maupun aku bahwa tubuhku ini bagaikan sebuah alat yang digerakkan oleh ilahi dan hati dan fikiraku bagaikan para nahkoda yang siap untuk menentukan arah kemana aku harus pergi.

Comments :

0 comments to “ahmad berkata”


Post a Comment