Sunday, May 10, 2009

Opini
PHYSICAL APPERANCE ISN`T EVERYTHING
UNHAS, KaryaExcist08/W Wanita, kesempurnaan adalah membosankan! Segala sesuatu yang Anda pikir Anda adalah kekurangan yang tepat adalah banyaknya.
Menurut survei, tampilan fisik peringkat tertinggi sebagai "sangat" atau "sangat" penting untuk gadis remaja diri, diikuti oleh anak laki-laki di antara popularitas, populer di kalangan perempuan, masa remaja, aktivitas seksual dan keluarga. Partisipasi olahraga, kegiatan ekstra kurikuler, intelijen dan nilai dianggap oleh responden sebagai "agak penting" oleh hampir setengah grup.
Hasil survei yang benar-benar membuat saya heran, tentang intelijen menjadi peringkat terakhir dari apa yang menjadi kebutuhan perempuan. Bagaimana mereka membuat tampilan fisik sebagai prioritas, membuat saya berpikir tentang batas kesempurnaan diri dan kehormatan.
Apakah diri hormati? Cukup hormati adalah kondisi ketika Anda menyadari, merasa dan berpikir secara positif dan terima kasih kepada Allah dengan semua yang ada dalam tubuh Anda. Anda harus mempunyai tujuan sendiri tentang diri hormati. Jika Anda adalah seorang gadis dengan iman tentang diri Anda, Anda dapat memperoleh dan melihat bagaimana dunia ini akan memberikan anda "menghormati" karena keberadaan Anda di dunia ini.
Terkadang, akan ada waktu yang tidak memiliki wewenang untuk Anda melakukan kegiatan berpikir tentang kurang dan banyaknya masyarakat yang lain. Lahir sebagai gadis cantik yang akan menjadi mimpi menjadi kenyataan bagi semua perempuan. Namun dapat anda bayangkan jika seluruh gadis di dunia seperti Paris Hilton? Big NO! Orang bijak mengatakan bahwa musuh terbesar anda adalah anda sendiri. Jadi, Anda dikalahkan diri karena takut orang lain tidak dapat memberi tempat bagi seseorang yang "berada di kotak", bahkan ada yang indah besar pita sebagai hiasan di dalam kotak, orang akan melihat Anda sekali dan lupa bahwa setelah anda.
Dengan menerima dan memperhatikan apa yang Anda sebagai kurang, Anda akan menjadi begitu indah dengan menampilkan "yang unik", mengapa cinta dan keluarga atau teman Anda? Jawabannya adalah karena tidak hanya melihat bagaimana mereka, right? Kecerdasan dan rasa humors, yang membuat semua itu jadi manis di hati. Lain orang akan berpikir seperti itu terlalu tentang Anda jadi tidak hanya berpikir tentang tampilan fisik. Saja dan yakin akan diri Anda. Jika Anda tidak ingin memakai sepatu tumit tinggi, memakai make up dalam kegiatan sehari-hari. "Katakanlah itu keras! Ini bukan the real me! ", Tidak melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin melakukannya karena hanya itulah cara yang mudah untuk jaminan anda keluar dari kesulitan. Mengetahui siapa Anda dan menempel dan menghormati diri Anda termasuk keberanian untuk membuat pengakuan tentang diri Anda. Anda kejujuran akan membawa dampak yang baik dalam hidup Anda daripada berpura-pura menjadi orang lain yang anda tidak tahu. Apakah salah jika Anda lahir dengan tubuh besar? Dan kemudian Anda melakukan diet gila untuk mengubah Anda menjadi sia-elegan atau sempurna princess? Jangan pernah menyalahkan diri anda, hidup ini adalah Hadiah dari Allah, termasuk tubuh kita. Kita semua juga memiliki kekurangan, tetapi ketika anda selalu berpikir tentang kurang yang akan menjadi beban Anda, Anda hanya beralih perhatian oleh memuji Anda kelebihan, banyak yang Anda lakukan, Anda akan lupa dan tidak pernah berpikir bahwa anda adalah binatang , dan berhenti untuk memberikan kritik ke tubuh perempuan yang besar, karena jika anda lakukan itu, Anda hanya akan menambahkan dukungan tentang pentingnya tampilan fisik.
Fakta bahwa kehidupan elite Hollywood besar membawa dampak buruk bagi semua remaja di dunia ini. Bagaimana selebriti menunjukkan glamorous kehidupan mereka, dalam industri televisi ini. Dari sisi komersial, industri ini menjanjikan banyak keuntungan, tetapi bagaimana dengan sisi psikologis bagi pemirsa? Paris Hilton, Lindsay Lohan hanya dua model peran yang buruk juga membuat citra buruk bagi dunia. Tetapi bila Anda bertanya tentang siapa yang selebriti yang dapat muncul sebagai model peran yang baik? Saya memiliki beberapa calon, tetapi prioritas adalah satu-satunya yang Afrika-Amerika bilyuner perempuan di abad 21 ini dan menjadi wanita yang paling berpengaruh di dunia. Memperkenalkan, Oprah Gail Winfrey (58). Bagi saya, dia benar-benar baik peran model bagi kami hari ini. Dengan daya tarik sebagai talk show host dan membuat sejarah nilai tertinggi sebagai talk show di Amerika Serikat. Oprah selalu memberikan inspirasi dengan baik, kejujuran, dan karya-karyanya untuk kemanusiaan. Tetapi bagaimana dia dalam hidupnya, tidak terjadi dalam satu malam. Oprah tumbuh sebagai seorang gadis broken home dan hidup dengan kemiskinan. Hal yang terburuk adalah Oprah 9 tahun, adalah seorang korban kekerasan seksual oleh sendiri paman, sepupu dia, dan sanak keluarga. Kenyataan yang dihadapi sendiri tanpa orang tuanya, ia tumbuh sebagai perempuan yang kuat dan benar-benar independen. Cerita dia harus menjadi rangsangan yang bagus untuk menjadi gadis yang mandiri, tidak peduli bagaimana Anda melihat dan kondisi Anda, jika Anda percaya dengan kemampuan Anda sendiri dan takdir, Anda percaya diri Anda, kondisi apapun, Anda akan benar-benar pemenang.
Jadi, bagi saya sebagai seorang gadis, jangan pernah menyesal apa-apa, karena setiap detail kecil hidup anda adalah apa yang membuat anda menjadi anda berada di akhir. Menghargai diri Anda dan menjadi "Anda". Menunjukkan kemampuan Anda, dan berakhir, masyarakat tidak pernah memberikan Hukum untuk anda hanya berdasarkan item yang Anda miliki, tetapi moralitas dan cara anda melihat diri anda lebih penting untuk masuk ke dalam dunia ini, kemudian Anda akan memiliki kehidupan sempurna.


Menampilkan daya girl ... ..
XoXo

Comments :

2 comments to “ ”

waaah... ini tentang girl power ya?
sangat untuk memotivasi diri sendiri, sekarang tinggal bagaimana kita menghormati teman dengan kondisi fisik yang menurut kita "kurang beruntung" itu (kalau ada)

Sebuah tempat seperti telaga, bernama safar.... said...
on 

di tunggu lagi tulisannya kiki...

excist said...
on 

Post a Comment